WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Benarkah YouGov Penipu ?


Saya pikir YouGov merupakan sebuah situs survey online yang masuk dalam daftar scam atau situs penipuan. Kenapa saya berpendapat demikian, salah satu penyebabnya dikarenakan poin yang saya tukarkan dengan SG$25 (25 Dollar Singapura) tidak kunjung masuk ke Paypal saya, padahal sudah lebih dari satu bulan dari tanggal penukaran. Dugaan ini muncul karena sebelumnya saya sudah mengalami beberapa kali menjadi korban situs-situs scam, salah satunya adalah situs faucet bitcoin, XTBits. Baca: XTBits, Situs Faucet Bitcoin Gratis Ternyata Scam !

Karena rasa penasaran dan ingin memastikan bahwa YouGov adalah situs scam, saya pun mencari-cari di internet dengan kata kunci "YouGov Penipu". Ternyata benar, saya menemukan banyak orang yang senasib dengan saya, dan hampir membuat saya putus asa. Mungkin bukan nilai uangnya yang membuat kecewa, tapi lebih kepada pengorbanan waktu yang saya luangkan selama mengikuti program survey yang YouGov berikan. Jika anda pernah 'mencicipi' YouGov, pasti tahu betapa berat untuk mengumpulkan poin hingga terkumpul 5000 poin. Apabila dikerjakan sendiri tanpa referal, mungkin butuh berbulan-bulan bahkan lebih dari satu tahun untuk mencapai 5000 poin.

YouGov adalah sebuah situs online yang terbukti membayar mahal membernya dengan dollar

Bagi yang belum tahu atau baru mendengar YouGov, berikut ini saya kutipkan dari halaman YouGov Indonesia : YouGov adalah perusahaan riset dan konsultasi pasar terdepan. Sebuah komunitas yang terdiri lebih dari 4 juta orang di seluruh dunia yang berbagi pendapat dan pandangan mereka, menganalisa informasi dan mengumpulkannya dalam sebuah database yang mereka sebut Cube YouGov. Data tersebut kemudian yang akan digunakan oleh perusahaan, instansi pemerintah, maupun organisai lain untuk keperluan tertentu.

Baiklah, kembali lagi ke kasus utama.
Setelah memantabkan hati dan mem-fonis bahwa YouGov adalah situs scam, saya mencoba untuk merelakan apa yang sudah saya lakukan selama ini, dan ingin berhenti berpastisipasi menjawab survey-survey yang diberikan oleh YouGov. Namun, seketika prasangka saya terbantahkan oleh sebuah email pemberitahuan dari Paypal pada tanggal 14 Desember 2016. Begini isinya (lihat gambar):

Bukti pembayaran dari YouGov 2016

yougov bukan situs online penipu

Waduh....., jadi malu. Ternyata hasil kerja menjawab survey yang saya lakukan dibayarkan juga dan membuktikan bahwa selama ini saya telah salah menilai YouGov dengan menyamakannya dengan situs scam yang pernah menipu saya.

Nah, bagi anda yang sudah pernah menggeluti YouGov, tidak usah ragu untuk melanjutkan kembali menjawab setiap survey yang diberikan. Kumpulkan hingga poin anda cukup untuk ditukarkan dengan bonus yang tersedia, seperti ;
  • Poin Air Asia BIG
  • Uang tunai melalui account PayPal atau kartu prabayar
  • Voucher belanja atau makan di took/ restoran favorit Anda
  • Pulsa isi ulang ponsel
Atau anda dapat menukarkan poin dari YouGov untuk kemanusiaan sebagai sumbangan amal.

Untuk anda yang ingin bergabung, jangan ditunda lagi. Dapat bonus 100 poin untuk setiap membuka akun baru di YouGov.

Cara berpastisipasi di YouGov.
Masuk ke situs YouGov untuk mendaftar. Copy URL berikut ini dan tempelkan pada browser kemudian tekan Enter. https://id.yougov.com/id/refer/jR0nsVIuY83Pmkf2RsJZkA/. Dengan menggunakan URL tersebut maka anda akan menjadi referal saya. Jika anda alergi menjadi referal saya, bisa langsung ke homepage YouGov Indonesia di https://id.yougov.com.

Jawab setiap survey yang dikirim ke email anda. Setiap survey bernilai antara 25 - 250 poin, dengan durasi waktu antara 5 - 18 menit. Setelah poin terkumpul bisa anda tukarkan dengan hadiah atau bonus seperti yang telah sampaikan di atas.

Video Cara menukarkan poin YouGov



loading...

5 komentar

kurang tau saya kalau ini, tapi apakah sudah terbukti membayar mas ? kalau sudah mau tak ikut coba nih :D

sudah scam gan,ane sudah sebulan cairin yougov tapi ga cair cair

sudah scam gan,ane sudah sebulan cairin yougov tapi ga cair cair

ga tau juga kalau sekarang, mudah-mudahan cair. soalnya dulu punya saya juga sebulan lebih 10 hari baru cair

kenapa cuma jawab judulnya saja om :)

Komentar Anda :

 
Back To Top