WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Jual Rumah Jakarta Sumber Emas, Rentan Krisis


Ditengah hantaman krisis ekonomi saat ini. Para pebisnis harus memiliki strategi cermat untuk tetap dapat mempertahankan atau meningkatkan keuntungan. Mereka harus menyesuaikan tingkat harga dengan situasi terkini. Jika tidak bergerak dinamis dan menyesuaikan dengan keadaan, maka kerugian dapat menghantam bisnis mereka. Namun hal ini berbeda dengan penggelut bisnis property. Penggiat usaha ini cenderung rentan terhadap krisis.

Hal ini disebabkan oleh tingkat pengembalian modal pembelian unit bisnis ini cenderung besar dan terus meningkat setiap tahunnya. Peningkatan harga setiap tahun terhadap asset property merupakan hal yang wajar di kalangan masyarakat sehingga membuat objek ini tetap memiliki nilai walaupun dalam masa krisis. Kendala yang dihadapi hanya berkisar pada kecepatan penjualan objek tersebut dan  tidak berlaku bagi objek-objek yang berada di lingkungan bisnis atau pun pusat kota. Aksesibilitas menjadi uggulan bagi objek-objek yang letaknya sangat dekat dengan pusat kota ataupun pusat bisnis.

Jual Rumah Jakarta Sumber Emas, Rentan Krisis

Peminat rumah dijual di Surabaya pun cenderung stabil apalagi jika berbicara mengenai property yang berada di wilayah Ibukota. Laju pertumbuhan jumlah pendatang yang mencari kerja di Ibukota juga menjadi faktor unggul dalam bidang bisnis penjualan property di Ibukota. Keberpihakan trend positif objek property di wilayah Ibukota akan semakin meningkat seiring perkembangan kota tersebut dan Jakarta akan terus berkembang karena Kota ini adalah pusat pemerintahan sehingga hal tersebut menjadi magnet pertumbuhan industri bisnis di kota ini. Pemilik usaha bisnis property hanya perlu mengatur strategi agar objek penjualan mereka menjadi efektif sampai pada calon pembeli. Hal tersebut juga dapat didukung oleh tersedianya beberapa alternatif sehingga mereka dapat memilih dengan leluasa sesuai kebutuhan mereka.

Pemilihan alternatif tersebut dapat menentukan segmentasi calon konsumen, contohnya calon konsumen dari kalangan pekerja menengah akan memilih property yang memiliki jarak yang dekat dengan perkantoran, lain halnya dengan pekerja kelas eksekutif atas yang akan lebih memilih property yang memiliki tingkat kenhyamanan dan kemanan sangat tinggi namun dekat dengan akses tol. Akses tol menjadi bagian dari nilai lebih yang memiliki jarak jauh namun tetap kompetitif untuk menjadi hunian pilihan kalangan eksekutif kelas atas.


Komentar Anda :

 
Back To Top