WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Video Cara Membuat Perangkap Tikus Dari Kertas


Tak ada rotan, akar pun jadi. Kira-kira seperti itulah inti dari postingan saya kali ini. Masih seputar perangkap tikus, namun kali ini tidak usah dianggap serius untuk menggunakannya sebagai penangkap tikus sungguhan. Karena yang perangkap tikus kali ini berbahan kertas dan gelang karet. Mungkin hanya untuk memberikan inspirasi dan meningkatkan kreatifitas putra-putri anda di rumah, atau bisa juga untuk tugas praktik di sekolah.

Dalam video berdurasi 3 menit dan 3 detik ini akan ditunjukkan tahap demi tahap hingga akhir proses pembuatan yang mudah untuk diikuti. Dari mulai memilin kertas, dan merangkainya menjadi satu dengan menggunakan lem lilin sebagai perekatnya.

Langsung saja, silahkan disimak baik-baik video cara membuat perangkap tikus dari kertas di bawah ini.

Video Cara Membuat Perangkap Tikus Dari Kertas



Nah, kalau sudah menonton videonya, anda harus segera mempraktekannya agar tidak lupa, dan jangan lupa untuk mengajak putra-putri anda untuk mencoba. Agar ketrampilan putra-putri anda semakin terasah.

Saya rasa tidak ada lagi yang perlu dijelaskan lagi, karena saya yakin anda semua sudah paham. Video di atas bukan video pinya saya, saya hanya memasangnya kode embed-nya di blog ini untuk sekedar berbagi. 

Selamat beristirahat, dan terima kasih.

Sumber video : youtube.com


3 komentar

Wahh keren kang,, saya mau coba buat ah tapi gak punya pistol lem bakarnya kang.. Btw kalau nanti jadi buat mau buat yang lebih besar dan lebih berat ah karena tikus disini pada besar-besar dan kuat tenaga nya kang

hallo kang saya kembali lagi kesini :)

awas, nanti kejepret perangkap tikusnya :D

Komentar Anda :

 
Back To Top