WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Tips Mudah Menetralkan Bau Durian di Mulut


Musim hujan seperti sekarang ini memang paling cocok mengkonsumsi makanan yang dapat menghangatkan badan, dan salah satunya adalah buah Durian. Setelah makan buah Durian badan akan terasa hangat, itu karena buah Durian mengandung Kalori dan Lemak yang cukup tinggi. Ada yang harus diperhatikan ketika anda selesai menyantap Buah Durian agar baunya tidak terus-menerus menempel di tangan dan mulut anda. Terutama kalau anda sering berkomunikasi dengan banyak orang. Tentu anda tidak ingin melihat orang yang anda ajak bicara menutup hidung ketika sedang berbicara dengan anda bukan?

Untuk mengatasi bau Durian yang keluar dari mulut sebenarnya sangat mudah dan sederhana, namun sering orang mengabaikannya.

Berikut ini akan saya berikan tips mudah menetralkan bau Durian di mulut yang saya dapatkan dari penjualnya dan sudah saya buktikan kebenarannya.

Ketika anda menikmati buah Durian, janganlah anda tergesa-gesa untuk membuang kulitnya. Karena rahasia menghilangkan bau buah Durian terletak pada kulitnya. Cara menggunakannya, ambil satu bagian  kulit Durian kemudian bagian dalamnya yang berupa cekungan diisi dengan air putih (bisa menggunakan air mineral). Setelah itu, buat air tersebut untuk kumur dan sebagian lagi untuk mencuci tangan anda. Jika masih belum yakin bisa diulangi lagi dengan cara yang sama tapi pada cekungan yang lain. Setelah itu tes keberhasilannya dengan cara menutup mulut dengan kedua telapak tangan, lalu hembuskan udara dari mulut. Nah, apakah masih ada bau Durian?


2 komentar

unik juga caranya yia, tapi kalau menurut Saya malah Sayang, abis makan durian terus dinetralkan baunya, mending biarin aja biar temen-temen tau kalau kita abis makan durian, hehehe...

kadang ada rasa risih juga mas, kan bau duriannya keluar dari mulut

Komentar Anda :

 
Back To Top