WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Jual Barang Kerajinan Rumah Rumahan Dari Bambu


Pernah saya update artikel tentang belajar membuat kerajinan dari limbah bambu. Di sana saya mencoba membuat bentuk yang sangat sederhana, yaitu sebuah rumah-rumahan. Dari situ saya terus belajar pada setiap ada waktu luang untuk membuat bentuk yang lebih detail lagi. Semua saya lakukan di sela-sela kesibukan saya. Bermodalkan sisa-sisa bambu bekas proyek perumahan yang tentu saja saya dapatkan secara gratis, dan sedikit tekad untuk menghasilkan barang kerajinan yang mempunyai nilai jual, maka terciptalah sebuah barang kerajinan seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


Rumah-rumahan dari bambu ini saya mix atau saya kombinasikan dengan bahan lain yaitu sabut kelapa, yang saya gunakan sebagai atap rumahnya. Sebagai perekatnya saya menggunakan lem kayu, dan finishingnya saya menggunakan fernis. Selain membuat barang menjadi awet dan tahan lama, lapisan fernis yang agak transparan membuat rumah-rumahan yang saya buat terlihat alami tanpa menghilangkan motif yang terdapat pada bambu dan sabut kelapa yang saya pakai.

Ukuran:
Panjang : 28 cm
Lebar : 30 cm
Tinggi : 28 cm
Berat : 400 gram

Untuk harga barang kerajinan rumah-rumahan di atas, sudah tertera pada gambar. Bagi yang minat bisa hubungi saya langsung. Nomor handphone ada di menu Contact. Kalau mau pesan bentuk lain juga boleh. 
Melayani kirim-kirim ke seluruh nusantara bahkan luar negeri juga saya layani (kalau ada).
Ditunggu orderannya ya.... :)


2 komentar

wah bagus nih...coba mas dititipkan jualannya d mirota batik jogja...insya allah cpat laku... :)

terima kasih sarannya Pak :)

Komentar Anda :

 
Back To Top