WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Hemat Uang Hasil Jual Rumah Di Bandung


Kalian yang mungkin sudah berhasil menjual rumah kalian atau Jual Apartemen di kota Bandung dengan harga yang sesuai ataupun tidak tentu saat ini tengah menggenggam sejumlah uang dengan angka yang cukup besar dan saya yakin beberapa diantara kalian tidak tahu akan diapakan uang tersebut. Meskipun kebanyakan uang hasil jual rumah di kota Bandung digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak, akan tetapi harus diperhatikan juga bahwa sebaiknya sebagian uang hasil penjualan rumah tersebut ditabungkan atau bahkan pengeluaran yang diprediksi bisa dihemat akan menjadi lebih bagus. Menghemat uang hasil jual rumah di Bandung adalah pilihan bijak bagi siapa saja yang tidak ingin uang hasil tersebut tidak bersisa karena manusia pada umumnya selalu keasyikan menghabiskan uang. Hematlah uang tersebut ke dalam bentuk investasi lanjutan.

Hemat Uang Hasil Jual Rumah Di Bandung

Salah satu cara untuk menghemat hasil jual rumah tersebut adalah dengan sebagian dibayarkan untuk keperluan mendesak, dan sebagian lagi di investasikan ke dalam bentuk yang lebih menjanjikan seperti emas. Emas merupakan salah satu jenis investasi yang sama berharganya dengan investasi rumah karena tiap tahun ke tahun harganya selalu naik. Maka dari itu salah satu cara hemat uang hasil jual rumah itu adalah dengan dibelikan emas. Ketika emas sudah cukup mahal maka bisa dijual dan dibelikan kembali ke dalam bentuk investasi rumah lagi.

Cara lain yang bisa ditempuh untuk menghemat rumah adalah dengan merinci secara detail biaya pengeluaran yang dibutuhkan karena keseringan banyak dari detail biaya tersebut yang sebenarnya tidak perlu mengeluarkan biaya. Hanya saja kita selalu menghitung secara umum sehingga seakan akan semuanya membutuhkan biaya. Akali dengan siasat yang pintar agar uang hasil jual rumah di Bandung ini tidak habis tanpa sisa begitu saja. Sangatlah rugi ketika seseorang berhasil menjual rumahnya dengan harga tinggi tapi justru dia tidak bisa menghemat uang yang didapatkannya sehingga ujung ujungnya tidak berbuah apa apa hasil penjualan itu dan inilah yang dikatakan kerugian maksimal itu dan tentunya tidak sangat perlu dialami oleh kalian semua.


5 komentar

kadang nyimpan uang dlm jumlah bnyk klo g bs hemat bs cepat habis...biasanya sy gitu sih, jdinya paling disimpan di bank... :D

salam hangat buat kang ucup...lama nian saya ndak menyapa panjenngan...semoga sehat selalu :D

Mari kita giat menabung, menyisihkan sebagian rezeki kita untuk kebutuhan masa depan kita..

Happy Blogging..

terima kasih atas do'anya Pak, semoga demikian juga keadaan Pak Zeer sekeluarga :)

gunakan uang seefisien mungkin ya Pak

Komentar Anda :

 
Back To Top