WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Apa Yang Aneh Dari Seekor Anak Kambing Ini?


Apa Yang Aneh Dari Seekor Anak Kambing Ini? Tidak ada yang aneh dan tidak ada yang ajaib. Anak kambing ini lahir dalam keadaan cacat. Tapi, kejadian seperti ini selalu membuat masyarakat menjadi heboh. Bahkan beberapa stasiun televisi juga ikut meliputnya untuk dijadikan bahan berita.

Kejadian lahirnya anak kambing 'aneh' ini sebenarnya sudah lumayan lama, yaitu sekitar 2 bulan yang lalu, di sebuah desa di Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kelahiran anak kambing tersebut mampu membuat orang berdatangan untuk dapat menyaksikannya secara langsung dan sekedar mengambil gambarnya. Itu semua dikarenakan cerita-cerita yang menyebar berhubungan dengan kelhiran anak kambing yang katanya mempunyai tangisan seperti bayi.

Apa Yang Aneh Dari Seekor Anak Kambing Ini?

Sang pemilik kambing mengatakan bahwa dia tidak akan menjual anak kambing tersebut. Karena beliau beranggapan anak kambing 'ajaib' tersebut dipercaya akan membawa keberuntungan. Namun takdir berkata lain. Selang satu minggu semenjak kelahirannya, anak kambing itu mati karena tidak dapat makan dan tidak mau minum susu formula untuk bayi yang diberikan kepada anak kambing itu.

Dari sini dapat disimpulkan bahwa masyarakat sampai sekarang ini masih senang dengan hal-hal yang aneh, ajaib, dan berbau mistis. Bukan hanya di Indonesia saja, bahkan diluar negeri juga sama. Contohnya pada kelahiran seekor anak kerbau di Thailand yang dikabarkan menyerupai buaya. Silahkan baca : Makhluk aneh berwujud setengah kerbau setengah buaya bikin geger.


1 komentar:

kadang orang menganggap yang aneh itu malah menjadi suatu tanda, padahal mereka di sesatkan oleh tanda tersebut.

Komentar Anda :

 
Back To Top