WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

XTBits, Situs Faucet Bitcoin Gratis Ternyata Scam !


Bermaksud mengumpulkan bitcoin yang dibagikan secara gratis dari situs-situs yang menyediakannya, ternyata tidak membuahkan hasil dan hanya buang-buang waktu saja. Ini adalah pengalaman saya saat mencoba untuk ikut serta mendapatkan recehan bitcoin di XTBits[dot]xyz. 

XTBits merupakan situs faucet bitcoin yang membayar dengan harga yang cukup besar. Di sana kita akan dibayar antara 1000 hingga 52.500 Satoshi setiap 15 menit sekali, dan kita hanya disuruh memasukkan captcha dan menekan tombol 'Claim'. Withdraw dapat dilakukan setelah terkumpul minimal 200.000 Satoshi yang senilai dengan 0.002 Bitcoin atau 0.48 $. Jika kita berhasil mengajak orang lain melalui link referal kita, maka kita akan mendapatkan fee sebesar 125% penghasilan referal kita. Tapi sayangnya semua itu hanya sampai pada tampilan di dasbor saja, karena sampai saat ini recehan bitcoin tidak pernah sampai ke rekening bitcoin saya (wallet). 

Seperti yang terlihat pada gambar hasil capture di atas, status permohonan withdraw masih pending semua. Padahal di XTBits dikatakan pembayaran dilakukan setiap hari Minggu pukul 00.00 waktu negara bagian mana saya tidak tahu.

Pengalaman itu mahal karena kita harus mengorbankan waktu, tenaga dan juga modal (biaya internet) demi untuk mendapatkan sesuatu yang katanya gratis.

Itulah pengalaman saya saat pertama kali mencoba mencari bitcoin di situs faucet bitcoin gratis di XTBits[dot]xyz. Jadi bagi kalian yang ingin mencari bitcoin gratis jangan habiskan waktu kalian dengan percuma di situs tersebut, karena hingga saat ini (Oktober 2015) XTBits masih beroperasi.

Bagi kalian yang punya info situs faucet yang benar-benar membayar, kasih tahu saya ya.... :D


5 komentar

memang jika yang berbau scam itu sudah tidak asing lagi di dunia maya ini. saran saya mas, mending searcing dulu itu website scam atau nggak

saya juga pernah denger sih tentang bitcoin itu tapi sama sekali gak tertarik mas..

kelihatannya menggiurkan mas, soalnya tanpa modal dapat duit :D

iya mas, soalnya belum tahu sebelumnya. tapi sekarang sudah membuktikan sendiri dan akan saya jadikan pengalaman

wah scam ternyata dans ekarang web nya mati :3

Komentar Anda :

 
Back To Top