WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Makhluk Aneh Berwujud Setengah Kerbau Setengah Buaya Bikin Geger


Dilihat dari bentuk fisiknya, hewan ini memang aneh. Dia mempunyai tubuh seekor kerbau, namun mempunyai sisik dan moncong seperti buaya. Karena itu ada yang mengatakan bahwa spesies ini merupakan hasil persilangan dari kerbau dan buaya. Apakah itu artinya terjadi perselingkuhan antara ibu kerbau dan ayah buaya?

Keanehan ini terjadi di sebuah desa terpencil yang ada di Thailand sana. Seorang petani tua mempunyai seekor kerbau yang sedang bunting. Pada saat itu induk kerbau tersebut mengerang kesakitan tanda akan melahirkan. Tapi yang dilahirkan bukanlah anak kerbau yang sewajarnya. Melainkan sesosok makhluk misterius dengan ciri-ciri seperti yang telah disebutkan di atas. Tanpa menunggu waktu yang lama, berita tersebut langsung tersebar kepada seluruh warga, dan warga desa pun ramai berdatangan untuk menyaksikan sendiri makhluk langka yang baru dilahrkan itu. Akan tetapi, warga hanya menyaksikan makhluk aneh tersebut dalam keadaan sudah tidak bernyawa karena bayi kerbau setengah buaya itu mati sesaat setelah dilahirkan. Orang-orang di sana percaya bahwa makhluk tersebut membawa keberuntungan, sehingga mereka memperlakukan mayat bayi ajaib itu secara khusus dan juga memberinya lilin dan bunga.

Makhluk Aneh Berwujud Setengah Kerbau Setengah Buaya Bikin Geger
Sumber gambar :
http://www.dailymail.co.uk/news/article-3260787
Kalau diperhatikan dengan seksama, tidak ada sedikitpun kemiripan atau ciri-ciri buaya terdapat pada bayi kerbau yang malang itu. Yang terlihat hanyalah kelainan pada kulit yang mengeras sehingga tampak seperti kulit buaya. Kemungkinan penyakit itu yang membuat bayi kerbau terlihat aneh dan juga yang membuatnya tidak bisa bertahan hidup.

Keanehan memang bisa terjadi dimana saja, kapan saja, dan pada makhluk atau benda apa saja. Termasuk pada kelahiran bayi kerbau yang terjadi di Thailand ini. Yang penting adalah bagaimana kita mensikapinya dan tidak berlebihan dalam menanggapinya.

Selamat beristirahat :)

Sumber berita :
http://www.dailymail.co.uk/news/article-3260787/What-earth-creature-Bizarre-animal-appears-hybrid-crocodile-buffalo-terrifies-villagers-Thailand.html#reader-comments

http://www.thairath.co.th/content/527620


4 komentar

kalau saja hewan itu masih hidup dan bisa bertahan hidup sampai dewasa bakal tambah heboh deh kayanya ya mas..

untuk itulah hewan itu tidak dihidupkan agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan..

kalo seandainya masih hidup mungkin akan menjadi hewan yang langka, dan bisa membawa keberuntungan bagi pemiliknya

Kok sampai gitu ya kerbaunya, saya kira jadi-jadian ternyata bukan.

Komentar Anda :

 
Back To Top