WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Vanda Dalam Pesta


Bunga anggrek Vanda tidak hanya tepat buat menghias halaman atau nurseri, Vanda juga sangat indah dimanfaatkan sebagai  penghias ruang pesta. Saat ini di kota-kota besar kerap memanfaatkan bunga Vanda sebagai penghias pesta besar pada ruang pesta yang mereka gunakan dan ternyata bisa menciptakan suasana meriah di dalam gedung yang memakai Vanda sebagai dekorasi utama gedungnya.

Anggrek Vanda terkenal memiliki bunga sangat indah dan cantik serta tahan lama sehingga disukai oleh banyak orang. Selain itu, jenis anggrek ini kaya akan bentuk dan variasi atau kombinasi warna mulai dari warna polos hingga warna-warna cerah yang bercorak totol-totol sampai pada discolour. 

Vanda Dalam Pesta

Jika anda memakai bunga ini sebagai dekorasi utama ruang pesta yang sedang anda gelar, pastilah akan mendapat pujian dari para pengunjung untuk keindahan dan kecantikan yang tercipta di dalam ruang pesta. Vanda yang terpilih adalah dari species Vanda India bagian timur, Sri Lanka, Myanmar, Thailand, Indochina, Filipina, Malaysia, Papua Nugini, Indonesia dan Australia. Yang paling mudah diperoleh adalah 20 species anggrek Vanda dari kepulauan Indonesia yang menyebar di seluruh hutan-hutan tropis pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Maluku dan Papua.

Berikut akan diberikan tips mendekorasi ruang pesta pernikahan dengan memakai bunga anggrek Vanda :

1). Merancang tema pernikahan. Semua orang ingin pesta pernikahannya berkesan bahagia hingga bisa dikenang oleh tamu yang berkunjung dan handai taulan di sepanjang hayat. Tidak ada salahnya jika terlebih dahulu anda menentukan pesta pernikahan dengan merancang tema spesial.

2). Diskusikan dengan calon suami serta keluarga kedua belah pihak, tema apa yang akan dipilih. Misalnya tema seribu satu malam, tema pesta kebun (garden party), atau tema kembali ke alam (back to nature). Ekspresikan diri anda dan calon suami dengan tepat memilih tema pesta sehingga pesta pernikahan benar-benar berkesan.

3). Disamping memperhatikan dana  yang tersedia jangan sampai membengkak hanya karena terobsesi membuat sebuah pesta pernikahan yang spektakuler, tema pesta haruslah menjadi fokus utama. Jika anda penggemar bunga khususnya bunga anggrek dan ingin menggunakannya sebagai dekorasi utama pesta terutama singgasana calon pengantin, pilihlah bunga anggrek Vanda diantara jenis bunga anggrek yang jumlahnya beragam. Karena bunga anggrek Vanda memiliki kelebihan yaitu tahan lama dan koleksi warna-warna cantik paling banyak. 

4). Untuk menciptakan konsep tema pernikahan yang sempurna, pelaksanaannya sebaiknya didiskusikan dengan pihak Wedding Organizer berpengalaman agar ada keselarasan antara tema yang anda inginkan dengan pendukungnya.

5). Untuk menunjang tema pesta menjadi sempurna, sesuaikan gaun pengantin yang anda pilih dengan tema pesta pernikahan sehingga pengantin tidak salah kostum di dalam ruang pesta yang didesain tertentu.

Melihat banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari pengaplikasian anggrek Vanda untuk dekorasi pesta pernikahan, para pengunjung akan terkesan melihat warna-warni bunga anggrek Vanda yang eksotis, ibarat seorang wanita yang memiliki sebuah kecantikan sangat sempurna, menjadikan bunga anggrek Vanda sebagai pilihan tepat untuk hiasan dekorasi ruang pesta anda. 


Komentar Anda :

 
Back To Top