WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Menyembuhkan Tumor Payudara dengan Daun Binahong


Mendeteksi kanker payudara sejak dini merupakan tindakan yang harus dilakukan, terutama bagi para wanita. Karena wanita mempunyai kesempatan lebih besar terkena kanker payudara jika dibandingkan pria. Kanker payudara merupakan pertumbuhan sel-sel payudara yang tidak normal dan berubah menjadi ganas. Pemeriksaan secara rutin sangat dianjurkan untuk menekan resiko yang dapat terjadi seperti pengangkatan payudara, bahkan bisa berujung pada  kematian.

Salah satu tanda adanya kanker adalah terdapatnya benjolan. Namun tidak semua benjolan pada payudara itu kanker, karena bisa saja itu adalah tumor jinak. Perbedaan antara kanker dan tumor payudara yang saya kutip dari kompas.com adalah sebagai berikut:

  • Kanker lebih cepat tumbuh dibandingkan dengan tumor. Dalam waktu 8-200 hari, sel-sel kanker dapat membelah dengan sangat cepat. Sedangkan tumor jinak pertumbuhannya lebih lambat.
  • Pada saat diraba, benjolan kanker terasa padat dan keras seperti meraba tulang. Sedangkan benjolan tumor akan terasa lebih lunak.
  • Sel-sel kanker umumnya melakukan infiltrasi (penyusupan) terhadap jaringan-jaringan di sekitarnya, yang menyebabkan benjolan terasa kaku dan sulit untuk digerakkan. Sedangkan benjolan tumor bisa mengalami pergeseran kalau ditekan.

Untuk tumor payudara dapat disembuhkan dengan ramuan herbal yang berasal dari tanaman merambat, dimana tumbuhan tersebut banyak terdapat disekitar rumah, yaitu daun binahong dan daun sirih merah

 Menghilangkan Tumor Payudara dengan Daun Binahong
foto tumbuhan binahong
Cara menyembuhkan tumor payudara dengan daun binahong dan daun sirih merah sangatlah sederhana:

  • Ambil 9 lembar daun binahong dan 3 lembar daun sirih merah, cuci bersih kemudian lumatkan.
  • Balurkan lumatan dari kedua daun tersebut pada benjolan hingga merata.
  • Gunakan setiap hari pada waktu pagi - sore hari, atau malam - pagi hari selama kurang lebih satu bulan atau sampai benjolan benar-benar hilang.

Menurut pengalaman yang pernah menggunakan ramuan ini, setelah satu bulan menggunakan daun binahong dan daun sirih sebagai baluran, tumor pada payudara yang tadinya sebesar buah kentang jadi mengecil dan mengeluarkan semacam benang.

Kalau tidak ada daun sirih merah dapat diganti dengan daun sirih biasa.

Segala penyakit yang datang semua atas izin dari Allah, begitu juga dengan kesembuhannya. Namun sebagai makhluk kita wajib untuk berusaha dan berdo'a.


 
Back To Top