WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Nenek Berusia 91 Tahun Bangkit Dari Kematian


Membaca judul dari postingan saya kali ini agak sedikit horor ya. Seperti sebuah kejadian dalam film tentang bangkitnya orang-orang yang sudah mati yang hidup kembali dan menjadi zombie. Meskipun hidup lagi tapi mereka sudah kehilangan segala perasaannya kecuali rasa lapar.

Tapi kejadian ini benar-benar terjadi, tapi tidak seseram seperti yang digambarkan dalam film.

Seorang nenek bernama Janina Kolkiewicz, berumur 91 tahun asal Polandia, dinyatakan telah meninggal setelah dokter keluarga menemukan denyut nadi si nenek sudah tidak ada lagi. Akhirnya sang dokter membuat surat kematian sang nenek dan jenazah si nenekpun di bawa ke tempat penyemayaman mayat atau rumah jenazah, sementara keluarganya menyiapkan prosesi pemakamannya.

Nenek Berusia 91 Tahun Bangkit Dari Kematian
Sumber gambar

Setelah 11 jam berada di rumah jenazah, di dalam sebuah ruangan berpendingin, nenek Kolkiewicz terbangun. Beruntung sekali waktu itu ada karyawan dari rumah duka hendak melakukan pemeriksaan pada mayatnya. Mereka melihat ada yang bergerak-gerak dari dalam kantong mayat nenek Kolkieicz. Dengan segera membuka kantong mayat tersebut dan menjumpai nenek Kolkiewicz mengeluhkan kedinginan.

Mendengar berita itu, sang dokter terkejut. Dia yakin saat diperiksa jantung Kolkiewicz sudah berhenti dan juga sudah tidak bernafas lagi.

Sedangkan nenek Kolkiewicz mengaku bahwa keadaannya paska 'kematiannya' baik-baik saja dan merasa segalanya normal.

Sebenarnya nenek Janina Kolkiewicz, bukanlah satu-satunya manusia yang mengalami hidup setelah mati. Beberapa orang dari seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia juga ada yang pernah mengalami hal serupa. Bahkan dalam kitab suci Al Qur'an juga telah banyak dikisahkan orang-orang yang dibangkitkan kembali dari kematian, salah satunya kisah Ashabul Kahfi.

Semoga kita dapat memetik hikmah dari kejadian di atas. Tidak semua orang diberikan kesempatan kedua. Maka dari itu, alangkah baiknya jika kita menggunakan kesempatan yang hanya satu-satunya dengan sebaik-baiknya.

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/article-2834405/Aunt-91-wakes-body-bag-declared-dead-kept-Polish-morgue-s-cold-storage-11-hours.html

87 komentar

takut bacanya..!,

kalau sy diberi umur panjang dan banyak melakukan dosa..!??

sy kata jg apa..!,,
pasti ada buat di pake cari kodok..

wah ko bisa ya, semoga berkah saja hidupnya :D

Umur 91 tapi masih keliat seger ya mas :)

mantan penyanyi/pencipta lagu deddy dukun kan juga ngalamin gitu ya Kang?

wihh kren udah ninggal idup lagi :D

Subhanallah, saya sudah beberapa kali melihat di tayangan TV kejadian seperti ini, baik di film ataupun kisah nyata Sob...

suatu berkah dan kejaiban sebagai bukti kekuasaan Tuhan.

waduh,,kalo ada nenek spt ini mah aku takut,,kabooor deh ,,,hehehe

Mungkin malaikatnya lagi sibuk heeh becanda kok.. Subhanallah!

Subhanalloh kuasa alloh memang luar biasa yaa kang ucup :)

mati suri ya mas..biasanya punya kekuatan tuh setelah bangun dari mati atau hanya mitos..

serem juga klo model mayatnya kayak di indonesia...pocong

Subhanalloh..........itulah kekuasaan Alloh,apa bila Alloh menghendaki suatu perkara,maka jadilah,,,,dengan kejadian ini kita semoga semua bisa lebih meningkatkan keimanan kita terhadap sang Pencipta,,,

itulah kekuasaan Allah swt. agar manusia beriman dengan kebesarannya...

Kekuasa'an NYA meliputi Alam semesta, Jika ALLAH sudah menghendaki maka apa yang dianggap mustahil akan menjadi mudah karena NYA.

sulit di terima akal sehat tapi memang begitulah tanda kekuasaan Allah

semua pasti kan terjadi atas kehendak NYA.. :)

wah ini salah satu bukti kekuasaan ALLOH yakang

form komentarnya dipasang lagi yakang
saya itu hari bolak balik dimari nggak bisa komen

hahaha horoor apanya pak ustad ? :D

saya sudah membaca artikel ini di facebook, ternyata artikel ini juga di posting oleh kang Ucup..
kekuasaan Allah sungguh Maha Besar...

jiaaah...nenek2 disamakan es degan...cendol kali mas

Muito bom o seu blog, estive a percorre-lo li alguma coisa, porque espero voltar mais algumas vezes,deu para perceber a sua dedicação em partilhar o seu saber.
Se me der a honra de visitar e ler algumas coisas no Peregrino e servo ficarei radiante.
E se gostar e desejar comente.
Que Deus vos abençõe e guarde.
Abraço.Peregrino E Servo.

obrigado comentários, vou visitar o seu website :)

waw takut banget ya kalo jadi pegawai jenazah , duh jadi kebayang sendiri

namanya juga sudah jadi pekerjaan, yang jadi mayatnya saja tidak takut tuh :)

Pak Zeer pasti lebih tau deh kayaknya

kalau kajadian ini terjadi di tempat saya mungkin akan lain ceritanya mbak, karena begitu orang meninggal dunia, maka sesegera mungkin jasad akan dikebumikan

iya mas, kan mas Yanto sudah tau alasannya :)

Luar biasa sekali nenek ini ya kang... jadi merinding saya kang bacanya...

nasib baik belum masuk kedalam kuburan..kalau tidak semuanya lari....

Awalnya sih bener tapi comments kebawahnya pada mabok kaya nya Mas? mabok ngantuk habis begadang ngeblog semalaman hhehehe =D

Sungguh kuasa Allah yang maha segalanya yah Kang Ucup. yang tak mungkin jika Allah sudah berkehendak maka semuanya akan jadi mungkin. termasuk yang namanya Kematian

Semoga cerita di post Kang Ucup bisa jadi renungan kita semua. agar pergunakanlah keempatan hidup untuk melakukan kebaikan :-bd

Semoga kesempatan hidup sang Nenek itu menjadi kesempatan ke untuk memperbaiki hidupnya di usia tua ya Kang Ucup

Kalau yang keren mah Mas Ainnul nya. Kalau yang mati hidup lagi mah Astagfirallah Mas.. hhh =D

pada dasarnya semua orang takut akan kematiannya, tua apalagi muda, kecuali orang yang yakin akan mendapat petunjukNya.. kalau istilah medisnya Near Death Experience, dimana dia mengalami kejadian setelah berhenti bernafas

Kira2 apa ya yg terjadi selama nenek itu mati suri..

Kunjungan Malam dengan setia mampir lagi saya Kang Ucup simak dan baca lagi artikel yang membahas. Nenek 91 tahun bangkit dari Kematianya. menarik infonya Kang Ucup

Saya baru tau hal ini Mas, di postingan Kang Ucup ini

udah pasti begitu kang...perhatiin deh kalau ada kang zach,,raja penghancur Komentar (baca: raja KPK)..ludah deh,seserius apaan ge'bakalan ancur ujung-ujungnya...idiih

kebayang pas si nenek berusia 91 tahun itu menggeliat untuk bangkit...hiii

emangnya eneg santika doang yang ngerti...saya juga ngerti..tauuu.


aaaamiiiin ya kang anton yah

pas menggeliat rematiknya kambuh :D

Waaah wah,, sampe2 merinding bacanya,,

emang yang tua aja yang ngerti.
Saya juga gak tau blas Mang :D

Kalo di Indonesia, lihat mayat gerak gerak pasti pada kabur he,,,,

wah serem juga yah kalau tiba-tiba mati kemudian bangkit lagi, bener-bener bikin merinding hehe...

luar biasa ya sudah meninggal tapi bisa hidup kembali, sebuah anugerah dari yang diatas ya kang ;)

wkwkwkk ,, ya iya lah yang jadi mayat kan emang tugas nya buat nakutin hihihiii :D

ini adalah salah satu anugrah yang diatas ya kang, jadi dengan adanya kejadian ini bisa menambah keimanan kita kepada yang diatas :)

bisaa dibilang mati suri kali ya mas hehehe

Selamat Pagi kang, sambil jalan-jalan sambil baca lagi kisah sang nenek yag telah bangkit dari kematian kang.

Salam malam Kang Ucup baca dan simak lagi artikel tentang nenek yang bangkit dari kematianya. semangat terus Kang *salam silaturrahim :)

Bener ya Mang Lembu Mas Zach Raja Penghancur. kalah deh Ksatria Baja hitam RX juga yah? hhhh =D :D

Saya juga pernah mendengar kisah seperti itu disini Kang. Saat orangnya sudah dibungkus kain kafan malah terbangun. Orang-orang yang melayat langsung berhamburan

Kunjungan Rutin Kang Ucup. Wah Akang kurang semangat nih, saya dukung selalu ya Kang Ucup di tunggu artikel barunya. saya butuh pandangan baru dari Akang ini :)

saya padahal manis lho
nggak kayak Kang Cilembu pokoknya

Semuanya bisa terjadi kalau Allah berkehendak, Betul gk kang?

sepertinya nenek tersebut mengalami mati suri kang?

Kalo kejadiannya di indonesia gimana ya, mungkin dah jadi dukun tuh nenek..he he

luar binasa ehh maksudnya luaaaar biasa ya mas, mungkin ini adalah salah satu kekuasaan Allah swt :D

itu semua karena kehendak Nya ya kang, jadi dengan adanya kejadian ini, kita harus menambah iman kita kepaada NYa :)

judulnya menyeramkan sekali, pas baca postingannya tidak terlalu seram :)

Wah hidup memang harus dijalani sebaik mungkin ya mas.. pokoknya harus selalu waspada deh :)

Komentar Anda :

 
Back To Top