WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Patung Jaguar dan Singa dari tunggak kayu jati


Numpang buka lapak, syukur-syukur ada yang berminat membeli :)

Kali ini kami hanya ingin menawarkan dua buah patung dari tunggak kayu jati hasil pahatan tangan-tangan terampil sehingga terciptalah sebuah karya seni yang indah. Foto, ukuran dan harga terlampir.

Baca artikel sebelumnya : Seni Pahat Dari Tunggak Kayu Jati.


Patung kayu : Jaguar (Kode : T001)
Tinggi 60 cm, Panjang 120 cm
Harga Rp. 5.250.000,-





Patung kayu : Singa Jantan (Kode : L001)
Tinggi 60 cm, Panjang 120
Harga Rp. 6.000.000,-

Anda juga bisa memesan patung dalam bentuk ukuran sesuai dengan keinginan anda. Masalah harga bisa nego karena harga dilihat dari tingkat kesulitan dan ukuran patung. Jika memungkinkan, ketemu langsung lebih baik.

Bagi yang berminat langsung saja klik Contact Us untuk menghubungi kami.

*Selain patung dari tunggak kayu jati, kami juga menerima pesanan patung dari akar.


23 komentar

Patung jaguar dan singanya gagah sekali mas, semoga lekas ada yang mnita ya....

Salam

waw..pasti luar biasa banget kalau patung Jaguar itu bertengker di ruang tamu saya tuh mang, murah pulak...kayu jati gituh.

tapinya jangan maksa nebangin pohon jati untuk memenuhi pesanan, dan tidak menggantinya dengan tanaman jati yang baru loch yah..:D

Harganya sesuai dnegan lamanya membuat dan kayu jati yang jadi bahan utamanya :)

Thanks sharingnya ya mas :)

memang hasil karya seni itu bernilai tinggi ya

Luarbiasa berkat keterampilan tangan orang kreatif,bisa menciptakan patung seperti itu saya sangat salut sekali,seni pahat kayu memang mumpunyai nilai yang sangat tinggi apalagi dengan media kayu no wahid seperti Jati waw maha karya tingkat tinggi....

yang buat kang ucup atau siapa nih? keren ya patungnya

makin kreatif aja ni Kang, patung singa nya lebih menarik kang sepertinya

kreatif benar ya mas, cantik dan mirip sekali dengan aslinya :D

Keren nih Kang Ucup patung nya kalau di daerah saya
Buat Patung singa dari pohon Randu tuh Kang :)

Kang Ucup emang sangat pandai dan kreatif. bagus sekali
Kang Patung Jaguarnya, ini bisa jadi nilai jual tinggi Kang :-bd

wah koq kayak hidup yakang,itu dikasih warna atau memang warna aslinya sih?

nggak rugi deh pokoknya bila berminat mau beli yamas

ayo yg minat langsung dibeli deh :)

wah keren banget ya akar kayu jati bisa di modif seperti itu, jadi nya lebih bermanfaat ya kang, karena bisa dijual nantinya, bener-bener seni yang kreatif nih, hanya saja kita butuh sekilll khusus untuk bkin patung tsb ya kang, dan juga bikin nya nggak cepat ;)

dilihat dari fotonya seperti asli, mirip banget, tapi melihat harganya ini sih cocoknya buat yang berduit banyak, kalau saya sih mending buat beli nasi uduk, hehehe...

bagus bentuknya, sesuai dengan harganya

kalau bisa ada harga miring atau pilihan harga yang membuat orang berpikir untuk menawar.

wwwiiihhhh patungnyaa kereeenn cocok banget ama harganyaa kang :)

wow ternyata bikin patung gitu aja gede juga iya untuk di jualnya

wah ini buatan kang ucup ya? keren kang, kretif :D

bukan mas, ini punya orang kok, saya cuma bantuin jual saja :D

layak dihargain mahal kang, kayunya saja juga sudah ahal, di daerah jawa tengah ada family saya juga menggunakan tunggak kayu jati buat di jadikan ukiran dan Alhamdulillah sukses menekuni bidang tersebut.

Komentar Anda :

 
Back To Top