WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Menikmati Sensasi Sepatu Dari Rantai


Sepatu minimalis ini dinamakan Pronativ. Sepatu Pronativ dibuat dari rantai yang dirangkai satu persatu. Pemakai akan merasakan sensasi bertelanjang kaki saat berjalan. Pronativ juga bisa diandalkan pada medan berlumpur dan berair namun tetap memberi rasa aman pada kulit.

Oleh penciptanya, sepatu Pronativ diprioritaskan bagi mereka yang tinggal di daerah pegunungan. Bentuknya yang simpel membuat sepatu ini mudah digunakan untuk mendaki bahkan untuk berlari.

Untuk membersihkan sepatu ini sangat mudah, karena hanya dibilas dengan air bersih saja. Dan bisa juga menggunakan mesin cuci piring atau mesin cuci.

Menikmati Sensasi Sepatu Dari Rantai

Menikmati Sensasi Sepatu Dari Rantai

Menikmati Sensasi Sepatu Dari Rantai

Sepatu unik ini dibandrol dengan harga $ 265 USD. Ingin Menikmati Sensasi Sepatu Dari Rantai ? Silahkan klik disini.


25 komentar

Itu menyerupai jaring, atau tembus gitu yah, Kang?, untuk harganya waaaa, hhehe.

itu bolong2 kalo kena duri, nusuk juga ke kulit...heheh unik, klo dirupiahkan hampir 3jt ya..

nggak skit tuh kang ucup klo di pakai ,,,,hehe

waw, enak kali ya pake sepatu rantai ini :D

apa nyaman ya sepatu kyk gitu klo dipake?

sepatu yang aneh, tapi patut dicoba tuh mas bagi pecinta2 alam.. :)

apa nggak berat yakang pakai sepatu kayak gitu

unik ya sepatunya tapi kalau kena yang tajam tajam masih tembus di sela selanya

udah kebayang gimana makai nya.. pasti seru.. dipakai buat maen bola kayanya ok juga.. hhe :)

kira-kira seperti itu mas, harganya lumayan juga untuk sepatu seperti itu :)

kalau duri pasti tembus ya mas :D
kalau dirupiahkan saat ini harganya 3 jt lebih mas

menurut yang pernah menggunakannya sih enggak mas, untuk memastikannya sepertinya harus dicoba :D

bikin sendiri kayaknya bisa mas :D

bagi sebagian orang pasti terasa nyaman mas

memang harus mencobanya kalau ingin merasakan memakai sepatu Pronativ ini

wah harganya mahal banget kang, kalo dirupiahin kayaknya tembus ampe 3 jutaan tuh :)

kelihatannya sih enggak mas

wah harganyaaaaa hehehe, untung rantainya kecil ya kang, kirain tadi rantai besar-besar hehehe

meski sudah pakai sepatu juga wajib untuk berhati-hati mas

apa nggak bunyi ya krepyak krepyak hehe

wow. jadi pingin nyoba ni kang, bisa untuk refleksi, untuk jalan jalan setiap pagi

unik betul ya kang sepatunya, kira-kira laris ndak ya kalau dipasarkan :D

wah ada saja ya, terus gimana itu kira kira rasanya? hehee

nyentrik banget ya sepatu rante nya, mantep banget tuh kalau dipake buat kekantor mah ya kang...beli satu ah....supaya dianggap banyak duit...kan mahal ya kan?

Komentar Anda :

 
Back To Top