WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Kuteks Dengan Motif Telur Puyuh


Untuk urusan penampilan wanita memang tidak ada habisnya. Selain pakaian, tatanan rambut dan riasan wajah, wanita kini juga semakin peduli dengan hiasan untuk kuku. Tidak heran, semakin banyak produsen cat kuku yang menawarkan ragam kuteks yang unik.

Karena wanita sekarang tidak puas hanya dengan warna kuteks saja, maka kali ini telah dikeluarkan sebuah kuteks dengan motif yang unik. Jika sebelumnya terdapat cat kuku bertekstur velvet, denim dan efek retak, kini yang terbaru adalah cat kuku dengan efek seperti telur puyuh.

Kuteks Dengan Motif Telur Puyuh
Sumber gambar : Brit Nails
Kutek terbaru keluaran brand Models Own ini memberikan hasil warna tidak berkilau dengan warna hitam belang-belang yang menghasilkan kuku seperti cangkang telur burung puyuh. Sayangnya, kuteks ini baru rilis di Inggris. Dengan warna pastel yang tampilannya begitu lembut, kuteks motif telur puyuh ini hadir dengan lima warna, yaitu warna ungu, pink, kuning, hijau dan biru.

Kuteks dengan nama 'Speckled Eggs' ini dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau sekitar 5 poundsterling atau sekitar Rp 90 ribuan saja. Dengan menggunakan kelima warna sekaligus, akan membuat anda tampil lebih stylish.

Bagaimana, apakah anda ingin mencoba Kuteks Dengan Motiv Telur Puyuh ini ?


30 komentar

koq tampak kotor ya hehehehehee........ maklum ga paham fasion nich hahahahaa

Cantik ya hasilnya. manteb nih buat pacar . tapi pacar siapa ya ?

terkesan kotor ya mas, tapi itukan motif mas :)

pacar siapa saja boleh mas, siapa tau nanti jad pacar mas Arif :D

hehe....
kalo cowok pakek itu, jadi cucok deh kang ucup :D

Wahhhh Kereeennn sekalii yahh kuteks dengan motif telur puyuh nyaaa :) pasti pacar bakalan Seneng kalo dikasi yang gininan :D

tanpa kutik kukunya juga bersih n cantik...

meskipun terlihat kotor, pas banget saat bulan puasa make kuteks motif telor puyuh ini gan...kalau siang perut lagi melilit, bisa di cemil...bener ngga kang?

wah ternyata telur puyuh bermanfaat dan bisa digunakan untuk kuteks ya mas, tapi ini untuk wanita ya, kalau laki-laki sepertinya jangan deh heehee

kalau warnanya agak putik kecoklatan sepertinya sama dengan telur puyuh beneran tuh kang hehehehe :D

telur puyuh bkn'y abu2 kah mas nadi,,,? :D

kuteks instan jg ada kan kang yang bisa dilepas dan dipasang kmbali,,, hehee

klo motifnya telor asin bakalan lebih kenyang tuh mas,, xixixi :D

kirain dari bahan kulit telur puyuh, ternyata cuma hasil warnanya seperti kulit telur puyuh. Kira-kira cocok buat kuku-ku kagak ya ?

unik , keren , aku suka motif nya , apa lagi yang warna pink sama biru

telor asin kan telur yg ber"tato"

saya kok jadi ingin liat wajah si empunya kuku.. soalnya jarinya sepertinya lembut banget, pasti orangnya cantik......... hehehehe

Wanita memang unik, semua tentang wanita tidak ada habisnya untuk dibahas ya mas...termasuk kutek aja bisa divariasi jadi macem2 motif.. :)

pastinya para wanita pada seneng banget deh, sok atuh buat para perempuan monggo dicobain :)

sepertinya akan menarik banyak pelanggan nih terutama para wanita :d

sepertinya tergiur untuk mencobanya kang ^_^

nah ini sangat cocok nih buat para wanita yang suka menggunakan kuteks dengan berbagai macam motif terutama motif telur puyuh :)

tapi ini juga yah.. kreatif dan inovatif,, bisa dicoba tuh

unik juga mas,kayak bercak2 gitu ya

bertatokan stempel ya mas :D

hehe, sekarang jaman emansipasi mas, pria dan wanita itu sama :D

tapi harus ditanya terlebih dahulu mas, siapa tahu nggak suka dengan motifnya :)

juga lebih sehat ya mis :)

Cocok banget nih untuk para wanita yang suka pakai kutek. he,, he,,he,,

Salam

Komentar Anda :

 
Back To Top