WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Cara mengurangi rokok tanpa harus berhenti merokok


Semua tahu bahwa kebiasaan merokok adalah kebiasaan yang tidak sehat. Merokok bukan hanya membahayakan kesehatan bagi si perokok sendiri, tapi juga kesehatan orang yang ada disekitarnya. Meskipun sudah banyak pesan tentang bahaya merokok disertai dengan gambar yang cukup menakutkan, namun untuk berhenti merokok bukanlah perkara mudah. Berikut contoh pernyataan dari salah seorang sahabat blogger yang kebetulan suka dengan rokok pada artikel saya sebelumnya Cara berhenti merokok dengan menerima pesan singkat. Perhatikan kalimat yang saya garis bawahi.

Cara mengurangi rokok tanpa harus berhenti merokok
Berhenti merokok tidak semudah membalik bakwan deh pokonya.. kalau belum dari hati susah banget kang hehehehe :)
Lalu, pernyataan +Mas Nady juga diperkuat oleh Mas +Ibrahim M.Pd.I.

Cara mengurangi rokok tanpa harus berhenti merokok
bagi saya jika mereka yang aktif merokok tidak akan berhenti walau dikatakan nyawa mereka akan berkurang setiap detiknya tanpa niat yang benar-benar akan dijalankan, jadi untuk berhenti merokok itu intinya cuma satu mas, yaitu niat berhenti 
Terbukti orang yang mempunyai penyakit sesak nafas akan kembali merokok setelah dia sembuh dari sakitnya.

Lain lagi dengan komentar Mas +comtel cell berikut ini.

Cara mengurangi rokok tanpa harus berhenti merokok
sebenarnya berhenti merokok nggak terlalu sulit kok, gusur aja pabriknya, beres deh, hehehe....
Karena rokok merupakan salah satu penyumbang pajak terbesar untuk negara, apakah kira-kira kenginan Mas Comtel Cell bisa diwujudkan ??????????????

Bagi anda yang sudah mempunyai niat ingin berhenti merokok tapi masih berat menjalankannya bisa mencoba rokok elektrik tanpa nikotin. Dengan begitu, anda bisa mengurangi rokok tanpa harus berhenti merokok :)


 
Back To Top