WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Inilah Penampakan Uang Gaib


Sobat Blogger, 
Pernahkah anda mendengar bahwa ada yang namanya Bank Gaib atau Uang Gaib ?
Ternyata di jaman wireless seperti sekarang ini masih saja ada orang yang berupaya untuk mendapatkan uang secara instan dengan cara berburu uang gaib dan penggandaan uang. Padahal sudah banyak korban penipuan dalam kasus ini. Tapi kebanyakan korbannya justru orang yang berpendidikan. Aneh nggak sih :)

Nah, di sini saya hanya akan menunjukkan dimana uang gaib itu menghilang, muncul, menghilang, muncul dan begitu seterusnya.
Penasaran ?

Sebenarnya ini bukanlah uang gaib sungguhan. Ini hanya sebuah rekaan saya semata menggunakan Photoshop. Iseng-iseng daripada nggak bisa tidur :)

Inilah hasil otak-atik saya:
Cara Membuat Stempel Sendiri (Bagian 1)
Nah, kalau uang gaib-nya seperti yang ada  pada gambar di atas, anda juga pasti bisa membuatnya ya :D


56 komentar

Selamat malam Kang Ucup. Pada Jaman sekarang cara orang mendaptkan
Uang memang bermacam macam yah Kang? Seperti artikel yang Akang
Posting ini. di Desa saya juga ada kasus seperti yang Akang ceritakan diatas
Saya hanya Prihatin Kang, kenapa mereka senekad itu? makasih artikelnya Kang

Asyik dapet hadiah pertamax dari Akang Ucup. makasih nya Kang..?

wakakakakaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Hahaha...bagus mas editan nya...pengen banget ni bisa photosop.

sama-sama mas Karris....
pasti sekarang pertamax-nya sudah banyak ya :)

kalau sudah coba pasti bisa mas Nehand :)

wah keren banget kang jadi kayak sulap aja ya, sayangnya gak dikasih tutorialnya nie kan saya pengen juga belajar photoshopnya kang :)

betul juga ya mas. nggak ada tutorialnya....

uang gaibnya keren banget mas,,,,,tapi namanya juga uang ghaib kok bisa kelihatan ya...
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

keren ya Pak,
namanya juga gaib :D

wah...beneran bisa ngilang dan lalu nongol lagi begitu berulang ulang ya...akang ko' bisa sakti gituh ya...dimana semedinya kang...kasih tau dong?

nggak jauh-jauh Kang, cuna di bawah gentong kok :)

wah bim salabim ni bang ucup...hehe, saya suka dengan penampakannya yang pura2 gaib itu :D...trimakasih sudah berbagi njih :)

wah keren tuh mas uang gaib benar2 bisa menghilang dan muncul lagi :D kreatif banget :)

saya sering mendapat uang gaib kang, begitu terima gajian eh saya setorin ke Istri, megang uang doang hehehe

pertamax sekaligus uang tidak gaib ya kang heheh

namanya juga uang gaib mbak :D

berarti banyak uang gaib itu banyak macemnya ya mang :D

kalo beneran ada pasti bakal menghebohkan dunia nih,, hehe
mantab kang editannya (y)

ya tahu lah bang ucup...hehe, kelihata sekali :D

kang ucup hebat deh, bisa dicoba nih manipulasi uang gaibnya. hehe

diluar sana banyak yang lagi nyari uang beginian lo mas... :)

mas budi pasti bisa bikin yang lebih menghebohkan lagi mas :)

Dasar uang gaib ya ... gaib gitu dah hehhhehe kirain hehehehe .... jadi masuk jebakan betmen wkwkkwwkw... keren...keren... kang :D

bukan bermaksud menjebak juga sih mas :D
gimana keadaan putra mas Adhy nih, moga cepet pulih saja lah :)

Sepertinya begitu nya Kang Ucup, hhh Amang Yono bisa wae, sukses selalu Kang

Berkunjung lagi nih Kang Ucup, Penampakan Uang gaib nya boleh juga
Yah Kang, sepertinya bagusan Uang gaibnya Kang Ucup dari pada
Uang gaib beneran, yang katanya doang tapi gak ada buktinya hhehehh :D

Turut mendoakan putra Kang Adhy semoga lekas sembuh
Seperti sedia kala, Amin ya robulallamin

kalau bisa sih jauhi yang gaib-gaib ya mas :)

Selamat pagi kang Ucup...
Kembali hadir lagi disini turut meramaikan suasana...
penampakan gambarnya keren ya mas, itu type gambarnya GIF ya mas...

Met pagi Kang... wah keren nih uang gaibnya...
Saya pernah berburu uang gaib... ya namanya juga gaib jadi ngak bakal kelihatan he...

pagi juga mas Marnes,
iya betul mas, itu animasi gif

hehe pintar kang ucup...
gimana caranya bikin itu dengan potoshop kang? request tutornya kang

kalau begitu, daripada berburu uang gaib lebih baik berburu yang nyata saja mas....

oke mas Redo. ditunggu ya....

wah keren juga kang uang gaib nya :D
ternyata hasil modifikasi photoshop ya :D
menarik juga ya kalau bisa menggunakan program photoshop :)

Wkwk, dikira uang gaib beneran, gak taunya uang gaip dari hasil photoshop toh. Agan juga photoshop ya ternyata.

Dari pada lihat yang gaib tapi tabu, mendingan baca artikelnya
Kang Ucup ini, Gaib tapi ini ada faktanya tuh buktinya uang di
Tangan bisa ngilang kaya gambar diatas yah Kang Ucup..? hhh :D

iya mbak. dengan photoshop kita bisa mengekspresikan kreatifitas kita :)

saya nggak tahu soal uang gaib beneran mas Dzaky :d
otodidak mas. sampai sekarang masih belajar dari buku dan internet :)

bener mas Karris, kalau sal uang jangan pilih yang instan. kalau mie instan si boleh-boleh saja. cocok banget kalau jam segini :D

selamat malam kang, hehehe ada ada aja kang , tapi okelah okelah, benar kata mas Saud dari pada liat yang gaib mending liat kang ucup mainan duit aja hehehe

pagi mas Arie,
yang gaib-gaib bikin penasaran saja mas, mending yang pasti-pasti saja ya :)

bisa unutk ajang kebolehan nih kang foto nya hehehe uang nya bisa ngilang sendiri, padahal hasil edit hehe :D

hasil editan orang iseng :d

Hehehe keren, malah saya pengen bikin potocopyan uang, biar nanti dilegalisir di BI :D

ide yang cemerlang dari mas Egi. kalau gitu saya juga mau mas :D

Mantap kanng...benar-benar kreatif.

iso iso ae kang ucup pantas bila blognya di namakan wisma kreatif

keren itu baru beneran uang ajaib karena bisa muncul sendiri :)

daripada nganggur mas, edit-edit gambar :)

saya kira betul betul ada penampakkan. hehehehe.. tidak tahunya animasi photoshop. keren mas.. :D

Jangan sampai terjadi dalam dunia nyata ya kang, sebab jika itu terjadi wah bisa bikin stress tu :D

iya mas, lebih baik cari uang secara wajar saja, biarpun mungkin hanya sedikit, tapi aman untuk dinikmati :)

Komentar Anda :

 
Back To Top