WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Download Gratis Kumpulan Clipart Untuk Undangan Walimahan


Dalam pembuatan undangan walimahan, pasti tidak akan lepas dari yang namanya cliptart. Clipart di sini selain berfungsi sebagai pemanis, juga berfungsi untuk menguatkan maksud undangan itu dibuat.
Download Gratis Kumpulan Clipart Untuk Undangan Walimahan

Contohnya, ketika kita membuat undangan walimatul nikah kita bisa menggunakan clipart sepasang burung, clipart pengantin, atau clipart gambar cincin. Tentu tidak akan cocok apabila yang kita gunakan adalah clipart gambar anak yang sedang dikhitan.

Nah, di sini saya akan membagikan secara gratis untuk anda kumpulan clipart untuk undangan walimahan yang sudah saya simpan dalam satu folder. Dimana dalam flder tersebut berisi beberapa clipart untuk undangan walimatul ursywalimatul khitan, walimatul khamli atau tujuh bulanan, dan lain-lain. Besar file hanya 454 KB.

Bagi yang berminat silakan anda download clipart-nya.

Semoga bermanfaat :)


37 komentar

Nah ini untuk dekorasi Undangan bisa yah Kang Ucup
Saya ijin download dulu Kang Ucup clipart nya makasih

betul sekali mas Karris. nggak capek ya dari Sumedang :)

Cape sih Kang,, cuma saya Rindu dengan sapa dan Candaan dari
Sahabat blogging saya yang keren dan Setia seperti Akang ini

Maaf Kang Koment diatas tapi sambil jalan ke tempat kerja jadi seperti
Keburu buru, ini sambil nyantey di tempat Kerja simak lagi artikel
Kumpulan clipart. dan sekarang saya mohon ijin mendownloadnya
Terima kasih nih atas kebaikanya Kang Ucup. salam Sukses selalu :)

clipart yang seperti ini memang sering digunakan dalam membuat undangan walimahan ya mas. terima kasih sharenya..

asik sya download ah ....hehehe

wah cocok banget nih kangucup untuk koleksiku.saat ada pesanan undangan.thanks ya

wah keren kang, jdai ga usah repot-repot bikin hehe...makasih kang

Bagus nih buat motif undangan ya Kang...???

wah, nggak apa-apa mas Karris
salam sukses juga ya :)

betul mas, dan mudah-mudahan masih digunakan sampai sekarang.
saya dulu waktu pertama kali bingung dimana nyarinya.

iya mas, tinggal tempel saja :)

iya mas, buat halaman depan

wah cocok banget nih bagi yang ingin menuju ke pelaminan ya kkang, bikin ulem-ulem walimahan :D

iya mbak. yang mau khitan, mau sukuran 7 bulan kandungan juga ada dalam satu paket :)

weww lumayan banget nih buat tambahan koleksi clipart,,, makasih kang udah berbagi,,
... beneran gratis kan? hehehe

nnati saya donlot ya mas kalau saya mau nikah lagi *Lah ??

iya mas Yusuf, gratis tis tis ... :)

wah...sudah ada rencana ya mas :D

itu apa memang hitam putih begitu apa ada yang berwarna kang clippart nya... maklum kang.. saya belum pernah yang namanya berhubungan dengan cetak mencetak undangan hehehehe

hitam putih mas Nady, karena biasanya kalau undangan untuk walimahan itu menggunakan kertas hvs yang warna putih :)

waw mantab nih kang jdi gak usah repot nyari - nyari nih, langsung download gratis kumpulan clipartnya dah ditangan

wah bagi para bisnisman yang bergelut dibidang percetakan undangan harus wajib mendonlod ini nih :)

betul mang Yono, walaupun tidak banyak ya :)

khususnya yang lagi belajar Pak Zer, kalau yang pro sih sepertinya nggak butuh lagi :)

Seperti biasa kang Ucup ijin download lagi nie buat nambah-nambah koleksi, terimakasih atas link downloadnya :)

iya mas Marnes.silakan ambil sendiri ya clip art nya :)

sip nih kan clipt artnya.. ijin download ya kang.. :)

cocok banget ini kang untuk undangan ya agar terlihat cantik dan menarik ;)

saya download filenya saja ya Kang, buat saya kombinasikan dengan photoshop soalnya menggunakan Corel belum bisa

kalau undangan ada gambar clipart nya, jadi kelihatan keren ya kang dan tambah cantik undangan nya ;)

clipart ini memang sangat penting unutk dipasang di undangan, karena bisa bikin undangan terlihat cantik dan menarik ya kang ;)

Terima kasih kang atas filenya, bermafaat sekali, ijin sedot kang :-D

sama-sama mas, silahkan didownload clipart-nya :)

iya mas, silahkan ambil sendiri clipart-nya :)

Komentar Anda :

 
Back To Top