WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Cara Menghilangkan Stres Ringan Ala Wisma Kreatif


Selamat pagi sobat blogger semua dan para pengunjung yang berbahagia. Setelah beberapa hari sebelumnya saya cuti dalam pengeposan artikel, kali ini saya akan mencoba berbagi tips bagaimana Cara Menghilangkan Stres Ringan Ala Wisma Kreatif.

Stres dapat terjadi kapan saja, dimana saja dan dapat menyerang siapa saja, artinya semua orang berpotensi mengalami stres. Stres ringan dapat diatasi dengan me-rileksasi pikiran supaya tenang. Seperti nonton, memancing, mendengarkan musik, olah raga, dan lain-lain. Namun, saya mempunyai cara tersendiri dalam hal menghilangkan stres. Paling tidak sedikit dapat mengurangi beban pikiran yang dapat memicu terjadinya Stres.

Caranya adalah, dengan memelihara hewan yang merupakan hewan kesayangan anda. Misalnya anda suka dengan Kucing, maka peliharalah Kucing. Anda suka dengan Kelinci, maka belilah Kelinci dan jadikan sebagai hewan peliharaan di rumah. Dan masih banyak lagi hewan yang dapat dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Di bawah ini adalah salah contoh hewan peliharaan yang saya miliki.

Cara  Menghilangkan Stres Ringan Ala Wisma Kreatif

Ini adalah jenis Ayam Kate. Saya merawat ayam tersebut semenjak umur ayam baru 2 hari. Masih kecil sekali. Karena saya pelihara dari kecil, maka ada semacam hubungan batin antara kami. Dan saking akrabnya kami, saya enggan menjual mereka walau beberapa kali ada yang menawar ayam saya tersebut.

Nah...ketika anda memberi makan hewan peliharaan anda memandanginya,  maka anda akan merasa senang sekali :) Bahagia rasanya. Apalagi kalau melihat hewan yang kita pelihara itu tumbuh sehat dan dapat berkembang biak dengan baik . Coba anda rasakan sendiri nanti.

Demikian Cara  Menghilangkan Stres Ringan Ala Wisma Kreatif. Anda bisa mencobanya di rumah.

Terima kasih :)


 
Back To Top