WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Jus Tomat Bikin Awet Muda


Masih ngomongin tentang Tomat nih sob. Tahukah sobat, bahwa di dalam buah Tomat yang mungil itu, terkandung zat yang bernama lycopene yang sangat besar sekali manfaatnya bagi tubuh kita ? Salah satunya ialah dapat mencegah kerut, bintik hitam dan juga dapat mengurangi proses penuaan dini yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari. Dengan begitu, kita bisa terlihat awet muda.
Manfaat lycopene yang lain adalah berkhasiat membantu  mencegah kerusakan sel yang dapat mengakibatkan Kanker Leher Rahim,  Kanker Prostat, Kanker Payudara, Kanker Perut dan Kanker Pankreas.

Jadi, nggak ada alasan untuk tidak menyukai buah Tomat. Khususnya yang cewek-cewek nih. Kalau tidak suka bila dimakan secara langsung, sobat bisa menjadikannya jus terlebih dahulu dan dikombinasikan dengan buah lain seperti Jeruk, Strawbery, Apel, Pepaya, Belimbing dan lain-lain.

Jus Tomat Bikin Awet MudaKombinasi buah Tomat dengan Pepaya dipercaya dapat mencegah resiko Kanker. Kombinasi buah Tomat dengan Belimbing dan Apel diyakini dapat menjaga Kolesterol, tekanan darah dan kesehatan Jantung. Kulit juga akan tampak berseri-seri. Usahakan untuk tidak menambahkan gula dalam pembuatan jus ini supaya didapatkan hasil yang maksimal. Untuk mendapatkan khasiat lycopene yang terkandung dalam buah Tomat, sobat haruslah rajin minum jus tersebut paling tidak 1 gelas dalam sehari.

Bagi sobat cowok, Tomat juga mampu memulihkan lemah syahwat, meningkatkan jumlah sperma dan mempergesit gerakannya dan masih banyak lagi manfaat serta khasiat dari buah Tomat.

Kalau di rumah sobat masih ada lahan yang tersisa, nggak ada salahnya jika ditanami dengan buah Tomat. Sobat dapat membuat bibit sendiri. Belum tahu caranya, silahkan anda baca Cara Membuat Bibit Tomat Sendiri.

Sekian dulu sob perjumpaan kali ini dengan judul artikel Jus Tomat Bikin Awet Muda

Semoga bermanfaat :)


 
Back To Top