WISMA KREATIF

Be Creative - Be Healthy - Be Success

Cara Mengobati Ambeien atau Wasir Menggunakan Tomat dan Minyak Kelapa


Duduk terlalu lama dan kurang asupan air minum dapat menjadi penyebab datangnya Ambeien atau Wasir. Jika pekerjaan anda mengharuskan untuk duduk, maka anda harus bisa menyikapi demi terhindar dari yang namanya Ambeien atau Wasir tadi. Sesekali berdiri atau jalan-jalan kecil dapat melancarkan peredaran darah yang ada di sekitar, maaf 'pantat'. Kalau peredaran darah lancar, kemungkinan dihampiri Ambeien akan sangat kecil sekali. Lalu bagaimana dengan yang sudah terlanjur kena Ambeien? Jangan kuatir, jika Ambeien anda masih dalam stadium ringan, artinya belum terlalu parah, masih bisa disembuhkan dengan bahan alami. Dan bahan itu mudah didapat karena memang berada disekitar kita.

cara mengobati ambeienBahan itu adalah Buah Tomat dan Minyak Kelapa. Kombinasi dua bahan tersebut dapat membantu melancarkan buang air besar tanpa rasa sakit dan sedikit demi sedikit akan mengobati Ambeien anda. Sehingga dalam waktu yang tak begitu lama, Ambeien anda akan sembuh dan anda dapat menjalankan aktifitas kembali.

Cara Mengobati Ambeien atau Wasir Menggunakan Tomat dan Minyak Kelapa sangat mudah sekali. Anda hanya diharuskan memakan satu butir buah tomat yang di campur dengan satu sendok makan minyak kelapa. Bisa dengan cara melumatkan buah tomat menggunakan blender bersama minyak kelapa, lalu diminum 2 - 3 kali sehari. Karena dari bahan alami, anda tidak perlu takut terjadi over dosis. 

Minyak kelapa bisa dibeli di warung-warung terdekat. Kalau mau yang lebih higienis anda bisa membuatnya sendiri. Untuk cara membuatnya silahkan anda baca Cara Membuat Minyak Kelapa Sendiri di Rumah .

Nah, simpel sekali bukan. Bagi anda yang tidak suka buah tomat dan ingin melihat bahan alami apa saja yang dapat menyembuhkan wasir, anda bisa mencarinya dan bertanya pada mbah google.

Semoga bermanfaat :)


16 komentar

nick infonya gan, kerana terbuat dari bahan bahan alami jaditidak takut over dosis ya, saya malah baru tau ini kalau tomat dan minyak kepala bisa dipakai untuk mengobati Ambeien

iya, kapan-kapan boleh dicoba kok :D
tapi yang diharapkan sih semoga saja kita nggak kebagian jatah ambeien ya gan.
thanx dah mampir :)

Jadi tomat dan minyak kelapa bisa digunakan untuk mengobati wasir/ambien ya kang. Wah saya malah baru tahu hehehe :D Ini sangat menarik dan tentunya akan menghemat uang saku kita karena untuk mengobati penyakit tersebut kita menggunakan tumbuhan-tumbuhan alami yang ada di sekitar rumah kita dan tentunya harganya tidak terlalu mahal. Selain itu, tumbuhan tersebut cukup aman untuk dikonsumsi. Terimakasih banyak kang atas informasinya. Sangat bermanfaat :)

iya mbak, sebenarnya banyak tumbuh-tumbuhan di sekitar kita yang dapat dimanfaatkan sebagai obat. hanya saja kita tidak mengetahuinya.

terima kasih atas kunjungannya :)

ini harus rutin ya sob minumnya? ^_^

iya gan, sama seperti minum obat.

tomat campur minyak kelapa...saran yang menarik untuk mengobati wasir....luarbiasa :-)

resep tradisional dari nenek moyang, sayang kalau dilupakan begitu saja.
terima kasih atas kunjungannya pak :)

bagus sekali informasi ini.. terima kasih kerana sharing..

sama-sama Mizz Aiza.
terima kasih pula sudah mampir :)

Tadinya saya mengira kalau kita minum minyak kelapa atau sejenisnya bisa menyebabkan kita terkena ambeien, tapi ternyata malah bisa mengobati,,, hehehe...
makasih informasinya kang ucup :)

minyak kelapa di sini fungsinya seprti pelumas mbak indri, untuk melancarkan ... biar nggak sakit gitu :)

kalau menggunakan minyak makan, yang beli dalam bentuk kemasan bisa ga ya kang ucup ? terima kasih sebelumnya

Tips baru nih, aman gak sobat ?

aman mas. dijamin nggak ada efek sampingnya :)

bisa mas, fungsinya mungkin sama. untuk melancarkan keluarnya feses :)

Komentar Anda :

 
Back To Top